Piala Dunia 2018 : Putin Langsung Panggil Timnas Rusia Usai Ditumbangkan Kroasia

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 08, 2018

Putin Panggil Timnas Rusia

Rusia kalah dramatis dalam adu penalti lawan kroasia

Piala Dunia 2018 : Putin Langsung Panggil Timnas Rusia Usai Ditumbangkan Kroasia

Usai Ditumbangkan Kroasia Timnas Rusia diundang Presiden Vladimir Putin

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengundang timnas Rusia dan pelatih mereka untuk membahas hasil Piala Dunia 2018. Hal tersebut diungkap langsung oleh juru bicara kepresidenan, Kremlin Dmitry Peskov pada Minggu (08/07/18).

Putin sempat memanggil Timnas Rusia jelang pertandingan semifinal melawan Kroasia. Putin dalam kesempatan lalu itu sempat mengungkap harapan agar tim tuan rumah mampu meraih kemenangan.

"Putin menelpon Chercesov sebelum pertandingan pada Sabtu (07/07/18) dan berharap timnas meraih kesuksesan," ujar Peskov.



Usai pertandingan, Putin kembali menelpon Chercesov dan berbincang soal kinerja tim yang layak di Piala Dunia.

"Setelah pertandingan, Putin menelpon (skuat Rusia) lagi dan membicarakan soal kinerja tim yang layak di Piala Dunia," tambahnya.

Tak hanya berbincang lewat telepon, Peskov menyatakan bahwa Putin mengundang pelatih dan tim ke sebuah acara untuk membahas hasil kejuaraan dan penyelenggaraan Piala Dunia 2018.

Dilansir dari laman Tass, Minggu (07/07/18), tahun ini merupakan penyelenggaraan Piala Dunia yang pertama bagi Rusia. Dimulai dengan pembukaan spektakuler yang digelar di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/18) malam.

Rusia memilih 11 kota sebagai venue pertandingan Piala Dunia 2018. Kesebelas kota tersebut adalah Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg dan Samara.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar