Resmi Dipecat PSMS Medan, Begini Ungkapan Djajang Nurdjaman

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 13, 2018

Djanur dipecat PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman dipecat

Resmi Dipecat PSMS Medan, Begini Ungkapan Djajang Nurdjaman

Djajang Nurdjaman mengucapkan terima kasih kepada suporter PSMS yang selama ini mendukungnya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manajemen PSMS Medan mendadak mengambil langkah mengejutkan dengan memecat sang arsitek Djajang Nurdjaman. Kabar pemecatan itu pun langsung beredar ke khalayak, dan dibenarkan pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom.

"Ya memang hari ini coach Djanur sudah diberhentikan," kata Gultom, Jumat (13/07/18).

Pemecatan itu pun kabarnya diambil berdasarkan hasil rapat manajemen. Hanya saja belum ada satu pun pengurus yang berkenan dikonfirmasi.


Sementara itu Djanur sapaan akrabnya itu membenarkan pemecatan dirinya. Bahkan Djanur mengaku pemecatan tersebut sudah dirasakan sejak puasa kemarin.

"Hubungan kita memang kurang baik sejak mereka memecat Sadney dan dua asisten pelatih tanpa sepengetahuan saya," terang Djanur.

"Yang jelas saya terima keputusan ini, ini biasa dunia pelatih, masa saya harus menangis, saya punya keyakinan bisa membawa PSMS untuk bangkit dari keterpurukan, namun apa boleh buat ini sudah jadi keputusan mereka," sebut Djanur.

Mantan pelatih Persib ini juga memberikan pesan kepada pihak manajemen untuk menyelamatkan PSMS jangan sampai terdegradasi dari Liga 1, karena kata Djanur dirinya sudah susah payah untuk membawa PSMS masuk Liga 1 dan saya yakin PSMS bisa bangkit asal manajemen benar-benar bergerak cepat dan berbuat nyata.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter PSMS yang selama ini mendukung saya, ditempat lain mungkin saya sudah dihajar atau dimaki-maki tapi suporter Medan sangat baik untuk saya, saya ucapkan terima kasih," pungkas Djanur.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar