Tajir Melintir, Syahrini Jawab Isu Pacari Pengusaha

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 08, 2018

 Syahrini membuka fakta di balik gaya hidupnya yang serba mewah
Berita Selebritis, Jakarta - Kesan glamor dan gaya hidup mewah begitu melekat dalam diri penyanyi pop Tanah Air, Syahrini. Selain kebiasaan suka menjelajah jalan-jalan ke berbagai negara, ia juga selalu tampil dalam balutan busana dan pernak pernik super mahal.

Tak heran, sejumlah orang bertanya-tanya, bagaimana bisa Sayhrini memiliki harta sebanyak itu. Padahal yang publik ketahui, ia hanyalah seorang penyanyi.

Dalam acara yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris, Syahrini membuka fakta di balik gaya hidupnya yang serba mewah. Selain kekayaan pribadi, ia juga terciprat kekayaan para sahabatnya.

"Aku hanya punya berbagai rezeki yang tidak disangka-sangka. Jadi punya sahabat kaya-kaya. Klien juga kalau aku nyanyi ke Surabaya, keliling kota, kaya semuanya," ujar Syahrini dalam acara tersebut.

"Dan mereka notabene adalah fans kan, jadi berawal dari fans. Karena mereka hobinya traveling juga sama kayak aku, kalau janjian tuh aku selalu di-hospitality," sambung pemain film Bodyguard Ugal-ugalan ini.

Sewa Private Jet

 "Jadi kalau bayaran brand ambassador beda, posting di Instagram beda, pasang di bio Instagram juga beda," lanjut Aisyahrani manajer Syahrini, dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/princessyahrini)
Bahkan untuk menumpangi private jet, itu juga berasal dari keramahan hati para sahabatnya. Rezeki seperti inilah yang sangat disyukuri oleh Syahrini.

"Sepertinya private jet yang aku tumpangi dari LA ke Las Vegas itu yang sendiri. Padahal mereka create aku, hospitality aku seperti family-nya mereka. Selalu begitu," imbuhnya.

Pacari Pengusaha?

 Syahrini meminta perkataan di video terkait pendapatannya tidak dipotong. Agar tidak lagi membuat pertanyaan lagi di masyarakat. Hotman sendiri mengaku kaget, dalam satu hari bisa mencapai Rp 1 miliar mengalahkan pendapatannya sebagai pengacara.
Dari sekian banyaknya sahabat kaya raya yang dimiliki Sayhrini, Hotman Paris pun bertanya, apakah ia juga memacari pengusaha kaya raya? Pemilik jargon 'sesuatu' itu pun hanya memberi jawaban singkat dan tegas.

"Enggak," tandas Syahrini.



 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar