Terungkap ! Chelsea Danai Kepindahan Ronaldo ke Juventus

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 11, 2018

Saga Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Juventus telah menyelesaikan tahap akhir kesepakatan

Terungkap ! Chelsea Danai Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Ternyata Juventus membayar Ronaldo dengan menjual dua pemainnya ke Chelsea

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Akhirnya Juventus telah menyelesaikan tahap akhir kesepakatan dari kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Apabila ditelusuri untuk bisa mendatangkan peraih lima kali Ballon d’Or itu, Juve membutuhkan bantuan Chelsea.

Real Madrid telah mengumumkan secara resmi melalui laman klub bahwa kesepakatan dengan Bianconeri untuk bintang Portugal itu telah selesai dengan nilai transfer senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Sebuah laporan berkembang bahwa Juventus akan membayar Ronaldo dengan menjual dua pemainnya, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani ke Chelsea dengan nilai yang sama, seperti dilansir Football Italia.

Sementara itu pembayaran transfer Ronaldo sendiri akan dilakukan dalam dua tahun finansial, ditambah 12 juta euro atau sekitar sebagai biaya formasi ke klub sebelumnya, dalam hal ini Los Blancos.

Dapat dipahami bahwa kemampuan Nyonya Tua untuk bisa mengamankan Ronaldo dalam rekor transfer tersebut berkat Chelsea yang akhirnya mampu merekrut Maurizio Sarri dari Napoli.



Juventus disebut harus menjual Higuain ke Chelsea untuk bisa mendatangkan Ronaldo

Sarri dalam kesepakatannya telah meminta Chelsea untuk membawa beberapa pemain klub Italia bersaamanya jika resmi mengambil alih, beberapa pemain tersebut diantaranya mantan striker Napoli, Higuain dan Rugani.

Pelatih diketahui masih berhubungan baik dengan Higuain, dan kedatangan Ronaldo di Turin menjadi ancaman serius untuk posisinya. Juve pun mengirim Higuain bersatu dengan Sarri di Stamford Bridge dengan nilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.s

Pemain Juve lainnya, Rugani, pernah bekerja dengan Sarri di musimnya di Empoli. Walaupun belum banyak bermain di Turin namun ia terbilang bek muda yang menjanjikan dan menjadi masa depan Italia.

Posisi rugani tergeser oleh kedatangan Mattia Caldara dari Atalanta, dan penjualan Rugani senilai 40 juta euro atau sekitar Rp674 miliar menjadi keuntungan besar bagi juara Serie A Italia.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar