Ulang Tahun, McGregor Diberi 'Kembaran' Senilai Rp1 Miliar

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 10, 2018

McGregor Ulang Tahun ke 30

McGregor Ulang Tahun dihadiahi kembaran Senilai Rp1 Miliar

Ulang Tahun, McGregor Diberi 'Kembaran' Senilai Rp1 Miliar

Petarung kontroversial ini mendapat hadiah berupa patung marmer dirinya dari seniman bernama Aspencrow

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Bintang UFC, Conor McGregor, mendapat hadiah spesial di hari ulang tahun ke-30 dirinya yang jatuh tepat pada Sabtu ini. Petarung kontroversial ini mendapat hadiah berupa patung marmer dirinya dari seniman bernama Aspencrow.

Patung ini bukanlah patung sembarangan. Selain biaya pembuatan yang mencapai Rp1 miliar, bentuk patung ini pun sangat unik.

Petarung UFC, Conor McGregor, dihadiahi patung marmer dirinya di hari ulang tahunnya yang ke-30

Patung seukuran manusia dewasa ini menggambarkan sosok Conor McGregor tanpa busana dengan gaya khas patung dewa-dewi Yunani. Patung ini pun diberi nama ATLAS mirip seperti salah satu dewa di mitologi Yunani.

Patung McGregor ini dibuat oleh seniman pahat asal Birmingham, bernama Aspencrow. Tujuan Aspencrow membuat patung ini adalah karena ia ingin mengabadikan McGeregor dengan membuatkannya patung layaknya dewa.

Petarung UFC, Conor McGregor, dihadiahi patung marmer dirinya di hari ulang tahunnya yang ke-30


Pengerjaan patung seberat 100 kg ini sendiri memakan waktu lima bulan. Patung berbahan silikon platinum berkualitas tinggi dan bubuk marmer ini dibuat hanya bermodalkan foto-foto dari McGregor.

Petarung UFC, Conor McGregor, dihadiahi patung marmer dirinya di hari ulang tahunnya yang ke-30

Aspencrow, atau yang bernama asli Edgar Askelovic, menyebut bahwa dirinya sangat senang McGregor menerima patung karyanya.

"Ini adalah sebuah kehormatan bahwa Conor menerima ini sebagai hadiah dari saya. Dia adalah seorang fenomena di masa kita. Tak hanya atlet pintar, ia juga visioner." ujar Aspencrow.

Craig Rankin dan Conor McGregor

Patung ini sendiri akan dipamerkan di pameran musim panas di JD Malat Gallery pada 14 Juli sampai 30 September nanti.

Conor McGregor baru-baru ini tercantum dalam daftar atlet dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes. McGregor berhasil duduk di peringkat keempat tepat di bawah penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam waktu dekat ini, Conor McGregor akan berhadapan dengan petarung UFC Rusia, Khabib Nurmagomedov. Hal tersebut diungkapkan Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, melalui akun Twiternya.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar