Arturo Vidal Resmi Hijrah ke Barcelona dari Bayern Munchen

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 07, 2018

Arturo Vidal Resmi ke Barcelona

Bayern Munchen Ucapkan salam perpisahan untuk Arturo Vidal

Arturo Vidal Resmi Hijrah ke Barcelona dari Bayern Munchen

Arturo Vidal dibawa ke Barcelona untuk menggantikan peran Paulinho yang ditinggalkan ke Guangzhou Evergrande

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Setelah beberapa hari terakhir menjadi pusat dari drama bursa transfer, akhirnya secara resmi Bayern Munchen mengumumkan bahwa Arturo Vidal akan merumput untuk Barcelona pada musim depan

Gelandang yang terkenal dengan kapasitasnya untuk berlari dan menjelajahi lapangan sepanjang pertandingan ini akan dikontrak selama tiga tahun di Camp Nou.

"Arturo Vidal secara resmi pindah dari FC Bayern ke FC Barcelona. Terima kasih untuk segalanya, Arturo, dan semoga beruntung di Spanyol," tulis akun Twitter resmi Die Rotten.

Selain itu, Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga menuliskan ucapan perpisahan yang juga dipublikasikan melalui media sosial klub.

"Mewakili FC Bayern, saya ingin berterimakasih pada Arturo untuk tiga tahun yang menakjubkan. Kami merayakan banyak gelar dalam masa ini, di mana ia memberikan kontribusi signifikan. Ia selalu tampil baik di pertandingan penting dan kami selalu dapat bergantung padanya," ucap Rummenige.



Arturo Vidal Resmi ke Barcelona

Vidal, 31, yang meninggalkan Juventus untuk Bayern pada tahun 2015 lalu ini, diplot untuk mengisi kekosongan di skuat Barcelona yang ditinggalkan oleh Paulinho.

Gelandang Brasil tersebut hengkang untuk kembali membela klub China. Guangzhou Evergrande. Barcelona telah mendatangkan bek Prancis, Clement Lenglet dan dua pemain Brasil, Arthur dan Malcom di bursa transfer musim panas.


Setelah Vidal resmi diperkenalkan di Camp Nou, maka Inter Milan akan menjadi tim Italia kedua yang merasakan pedihnya ketika target belanja pemain direbut oleh Barcelona.

Sebelumnya, AS Roma hampir saja menyelesaikan transfer Malcom, sebelum mantan pemain sayap Bordeaux tersebut memilih untuk merumput di Spanyol.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar