Dibully Netizen, Courtois Tutup Kolom Komentar Instagram

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 09, 2018

Thibaut Courtois Dibully di Instagram

Netizen ramai membicarakan kepindahannya ke Real Madrid

Dibully Netizen, Courtois Tutup Kolom Komentar Instagram

Thibaut Courtois terpantau mematikan kolom komentar pada akun Instagram miliknya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Thibaut Courtois terpantau mematikan kolom komentar pada akun Instagram miliknya, @thibautcourtois, setelah publik mulai ramai membicarakan kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan kesepakatan transfer dirinya ke Los Blancos. Dalam foto tersebut, Courtois terlihat sedang memangkas rambutnya di sebuah tempat cukur rambut.

Dalam postingan tersebut, Courtois tidak mengatakan apapun dan ia hanya menulis sejumlah emoticon dalam keterangan fotonya.

Terkait kepindahan Courtois, meski banyak netizen yang mengucapkan selamat telah bergabung dengan Real Madrid, tidak sedikit pula yang mengungkapkan kekecewaannya.

Melihat banyak komentar miring terkait dirinya, Courtois memang sepertinya tidak ingin memperparah kegaduhan di media sosial hingga pada akhirnya memutuskan untuk mematikan kolom komentarnya.

A post shared by Thibaut Courtois (@thibautcourtois) on



Thibaut Courtois terpantau mematikan kolom komentar pada akun Instagram miliknya

Buntut dari hal tersebut, para warganet pun menyerbu sejumlah unggahan Courtois sebelumnya. Bahkan, sebuah foto dirinya ketika sedang beraksi di depan gawang mendapat lebih dari sepuluh ribu komentar dengan ada beberapa yang menyertakan emoticon ular untuk menyindir Courtois.

Courtois yang dilepas Chelsea dengan harga 71,6 juta poundsterling atau sekitar Rp1,37 triliun tersebut nampaknya sudah benar-benar siap menjadi seorang penggawa Los Blancos. Masih ada sejumlah prosedur yang harus ia selesaikan.

Ia terlihat telah mengganti informasi biodata dirinya termasuk di akun Instagramnya kini tertulis ia bermain untuk Real Madrid.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar