Eden Hazard Dukung Ruben Loftus-Cheek Tampil Reguler di Chelsea

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 08, 2018

Gelandang Inggris, Ruben Loftus-Cheek (kiri), berduel dengan penyerang Belgia, Thorgan Hazard, dalam laga Grup G Piala Dunia 2018, 28 Juni 2018 di Kaliningrad.

AGEN SBOBETEden Hazard menyuarakan dukungannya agar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mempertimbangkan Ruben Loftus-Cheek tampil reguler pada musim 2018-2019.

Ruben Loftus-Cheek adalah pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu.

Gelandang timnas Inggris itu tampil sebanyak 24 kali di Liga Inggris dan berhasil mendapatkan tempat dalam skuat Gareth Southgate di Piala Dunia 2018.

Menghadapi musim baru, Chelsea telah ditangani pelatih baru yang menjadi pengganti Antonio Conte, yakni Maurizio Sarri.

Sebagai juru taktik anyar, Sarri tentu tengah mempertimbangkan pemain-pemain yang akan menjadi andalannya menghadapi persaingan musim 2018-2019.

Ruben Loftus-Cheek pun menjadi salah satu yang masuk dalam pertimbangannya.

Eden Hazard yang berhadapan langsung sebagai lawan dengan Loftus-Cheek dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018 memberikan dukungannya untuk pemain berusia 22 tahun itu.

"Ruben merupakan pemain yang fantastis. Ia masih muda, tetapi saya pikir kami bisa memilikinya dalam tim musim ini karena akan menjadi nilai lebih buat semuanya," kata Hazard.

"Saya tahu kualitasnya. Ia muda dan bertenaga," ucapnya.

Loftus-Cheek merupakan pemain yang melakoni debut di Premier League bersama Chelsea pada Januari 2015 dan sudah bermain sebanyak 22 kali bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar