Fans Man United Patungan untuk Pecat Mourinho

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 09, 2018

Fans Setan Merah Kecewa dengan Mourinho

Pendukung Setan Merah Rela Patungan untuk Pecat Mourinho

Fans Man United Patungan untuk Pecat Mourinho

Suporter Manchester United berusaha mengumpulkan dana untuk membiayai pemecatan Jose Mourinho

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manchester United menuai hasil kurang memuaskan sepanjang tur pramusimnya. Setan Merah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga.

Lebih menyakitkan, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus kalah dari rival mereka di Liga Premier Inggris, Liverpool. Bahkan kekalahan tersebut diakhiri dengan skor telak 1-4.

Apalagi, kebijakan transfer yang diterapkan sang pelatih, Jose Mourinho, sejauh ini hanya berhasil mendatangkan satu nama besar saja, yakni Fred dari Shaktar Donetsk. Wajar, bila para fans Man United kini mulai ragu dengan kapasitas Mourinho.

Keraguan itu pun semakin terlihat setelah para fans Man United berusaha mengumpulkan dana untuk membiayai pemecatan Mourinho. Manajemen Setan Merah diketahui harus membayar 12 juta poundsterling atau setara 223 miliar jika ingin memecat 'The Special One'.

Para fans Man United pun bersedia menanggung biaya pemecatan Mourinho tersebut. Namun, kini mereka sedang dalam tahap mengumpulkan dengan membuat akun di situs Go Fund Me.


Suporter Manchester United berusaha mengumpulkan dana untuk membiayai pemecatan Jose Mourinho

Mourinho sendiri memang sedang dalam sorotan. Selain karena sejumlah hasil buruk di laga pramusim, ia belakangan diketahui juga memiliki masalah dengan eksekutif klub, Ed Woodward.

Woodward tidak senang dengan kebijakan transfer Mourinho yang terlalu boros. Seementara Mourinho sendiri masih membutuhkan dana untuk memboyong pemain baru lagi.

Mourinho sendiri datang ke Man United pada musim 2016 lalu. Sejak kedatangannya, Mou telah memberikan tiga gelar bagi Setan Merah, yakni satu Community Shield, satu Piala FA, dan satu gelar Europa League.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar