Gianluigi Buffon Sudah Lama Melabeli Bocah Ajaib PSG Ini sebagai Manusia Super

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 08, 2018

Kiper asal Italia, Gianluigi Buffon, saat diperkenalkan sebagai pemain baru klub Liga Prancis, Paris SG, 9 Juli 2018 di Parc des Princes, Paris.

AGEN SBOBET, Kiper baru Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengaku sudah lama melabeli bocah ajaib milik Les Parisiens, Kylian Mbappe, sebagai manusia super.

Nama Kylian Mbappe langsung mencuat sejak tampil luar biasa bersama AS Monaco pada musim 2016-2017.

Pada musim keduanya bersama AS Monaco itu, Kylian Mbappe yang masih berusia 17 tahun mampu tampil luar biasa dengan mencetak 26 gol dan 14 assist dalam 44 pertandingan di semua ajang.

Performa hebat tersebut langsung membuat Kylian Mbappe menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa dan PSG menjadi klub yang beruntung bisa meminjamnya pada 2017-2018 sebelum ditebus seharga 135 juta euro (lebih dari Rp 2,2 triliun) setahun kemudian.

Kemampuan hebat Kylian Mbappe ini juga menarik perhatian para pemain besar dunia, termasuk Gianluigi Buffon.

Bahkan Gianluigi Buffon mengaku sempat menjadikan kemampuan Kylian Mbappe sebagai bahan diskusi dengan dua rekannya di lini pertahanan Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

“Kami semua pun setuju bahwa dia memiliki kemampuan seorang manusia super," kata Gianluigi Buffon.

"Jika Kylian Mbappe bisa tetap membumi dan fokus pada tujuannya, dia bisa menjadi seperti Pelé, Diego Maradona, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," tuturnya.

Pada musim pertamanya bersama PSG, Kyalian Mbappe juga mampu langsung nyetel dengan rekan satu timnya.

Ia mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 46 pertandingan di semua ajang.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar