Jelang Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen Pingsan Saat Manggung

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 12, 2018

Via Vallen Pingsan Saat Manggung

Pedangdut cantik Via Vallen Pingsan di Panggung

Jelang Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen Pingsan Saat Manggung

Via Vallen Pingsan di Panggung diduga kelelahan usai bernyanyi di Demak

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Via Vallen akan tampil di opening ceremony Asian Games 2018. Namun kabar kurang mengenakkan datang dari Via Vallen.

Opening Ceremony Asian Games 2018 akan digelar dalam 7 hari lagi. Berbagai acara telah disiapkan oleh INASGGOC untuk memeriahkan opening ceremony pada 18 Agustus 2018 mendatang. 

Salah seorang yang akan menjadi pengisi acara di opening ceremony Asian Games 2018 adalah pedangdut cantik yang tengah naik daun, Via Vallen. Via yang didapuk menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 akan tampil di opening ceremony menyanyikan lagu 'Meraih Bintang'.

Namun, kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut, jelang opening ceremony Asian Games 2018. Saat tengah manggung di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Via Vallen mendadak pingsan.


Via Vallen Pingsan di Panggung diduga kelelahan usai bernyanyi di Demak

Penyanyi cantik yang berusia 26 tahun itu memang memiliki jadwal yang padat. Dari pantauan Majalah Mandiri, Via Vallen bisa manggung 2-3 kali dalam sehari.

Maka tak heran jika Via sering kelelahan dan jatuh sakit. Seperti yang terjadi di Demak.

Usai melaksanakan konser, Via Vallen memang memiliki kebiasaan untuk berfoto selfie, atau merekam video di depan para penonton. Namun di Demak, hal yang tak diinginkan terjadi.


Saat tengah berselfie bersama para penonton, Via tiba-tiba jatuh ke lantai panggung. Via diduga kelelahan usai konser.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari manajemen Via Vallen soal kondisi Via. Semoga Via Vallen diberikan kesehatan agar dapat tampil dengan maksimal di opening ceremony Asian Games 2018.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar