Masuk di Babak Kedua, Karius Dapat Apresiasi Luar Biasa dari Fans

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 08, 2018

Loris Karius dapat dukungan dari Fans

Loris Karius dapat apresiasi penuh dari Fans Liverpool

Masuk di Babak Kedua, Karius Dapat Apresiasi Luar Biasa dari Fans

Seluruh suporter sepakbola pendukung Liverpool di Anfield Stadium memberikan dukungan luar biasa kepada Loris Karius

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius mendapatkan apresiasi penuh dari seluruh fans yang hadir di Anfield Stadium pada pertandingan persahabatan kontra Torino, Rabu (08/08/18) dini hari WIB.

Seluruh isi Anfield Stadium memberikan dukungan luar biasa kepada Karius yang masuk ke lapangan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-73. Karius diberikan kesempatan bermain untuk menggantikan kiper anyar Liverpool, Alisson Becker.


Dukungan itu dilakukan untuk meningkatkan mental Karius dalam mengarungi kompetisi Premier League musim baru nanti. Karena, penjaga gawang asal Jerman tersebut telah melakukan kesalahan-kesalahan fatal pada musim lalu.

Sejauh ini, penjaga gawang yang saat ini berusia 25 tahun tersebut selalu mendapatkan cemoohan dari sejumlah suporter. Namun kali ini berbeda, Karius justru mendapatkan apresiasi penuh dari fans yang hadir di tribun.


Loris Karius dapat apresiasi penuh dari sejumlah fans yang hadir di Anfield Stadium

Karius sendiri menjalani pertandingan dengan cukup baik. Pasalnya, kiper yang pernah bermain di Bundeliga Jerman ini mampu menjaga gawang Liverpool dengan sempurna di sisa babak kedua.

Karena saat dirinya bermain, tim lawan tidak bisa menambah keunggulan. Satu-satunya gol yang disarangkan tim lawan pada babak pertama lewat kreasi Andrea Belotti. Gol itu disarangkan ketika Karius belum masuk ke lapangan.

Liverpool pun akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Torino. Tiga gol itu disematkan oleh Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, dan Daniel Sturridge.

Daftar disini !!!
\
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar