Olivier Giroud Tak Ingin Kehilangan Eden Hazard di Chelsea

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 09, 2018

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 12 Februari 2018.

AGEN SBOBET, Di mata Olivier Giroud, Eden Hazard merupakan sosok spesial dan ia pun berharap penyerang sayap timnas Belgia ini tetap bertahan di Chelsea.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Eden Hazard menjadi salah satu pemain besar yang diyakini berpotensi hengkang dari Stamford Bridge.

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat rumor soal Hazard ke Santiago Bernabeu menjadi topik hangat.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir spekulasi transfer pemain berusia 27 tahun itu mendingin dan menguatkan kemungkinan bahwa Hazard akan menjalani musim ketujuhnya bersama tim berjulukan The Blues.

Bagi Olivier Giroud, jika Chelsea mampu mempertahankan Hazard, hal ini akan menjadi sebuah kemenangan besar.

"Kami ingin mempertahankannya di Chelsea. Menyenangkan bisa bermain dengan pemain sepertinya," kata Giroud.

"Saya dan Eden saling berbalas pesan setelah Piala Dunia. Ia mengucapkan selamat buat saya dan N'Golo Kante. Saya enggan menggodanya mengenai semifinal. Ia menjalani Piala Dunia yang sangat bagus dan ia jelas pemain spesial," ujarnya.

Ya, di Piala Dunia 2018, Hazard harus puas mengantarkan Belgia hanya sampai semifinal setelah ditaklukkan Prancis, tim yang diperkuat Giroud dan Kante, dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Samuel Umtiti.

Prancis pun akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia di Rusia setelah mengalahkan Kroasia di final dengan skor 4-2.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar