Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea, Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 21.00 WIB @ MNCTV

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 11, 2018

Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea, Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 21.00 WIB @ MNCTV

Manfaatkan Kondisi Tak Ideal Tim Tamu

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Huddersfield Town Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Agustus 2018 pukul 21:00 WIB.

Huddersfield Town akan menjamu Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League 2018-2019 di John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Dari kubu tim tuan rumah, Danny Williams tidak bisa memperkuat Huddersfield di pertandingan ini karena masih mengalami cedera. Namun selain dia, tidak ada pemain lain yang berhalangan untuk tampil, dan Huddersfield memiliki skuat yang cukup bugar kali ini.

The Terriers telah mendatangkan lima pemain baru musim ini, serta menjadikan status Jonas Lossl, Terence Kongolo dan Florent Hadergjonaj permanen sebagai pemain mereka. Dan untuk susunan tim inti mereka, kemungkinan hanya Adama Diakhaby pemain baru yang akan tampil melawan Chelsea sejak menit awal.

Di kubu tim tamu, Chelsea telah mendatangkan Kepa dan Mateo Kovacic pada bagian akhir bursa transfer, tetapi kedua pemain itu tampaknya masih belum akan bermain di pertandingan kali ini. Dengan Thibaut Courtois pergi ke Real Madrid, Willy Caballero diperkirakan akan menjadi starter untuk The Blues.

Para pemain Chelsea yang tampil di turnamen Piala Dunia telah kembali dan mereka mendapat menit bermain di pertandingan melawan Lyon, dan itu menunjukkan bahwa mereka siap untuk menjadi bagian dari pertandingan melawan Huddersfield.

Antonio Rüdiger, Ethan Ampadu dan Andres Christensen bersaing untuk mendapatkan tempat di lini belakang, untuk bermain bersama David Luiz di jantung pertahanan Chelsea. Callum Hudson-Odoi akan berharap bisa tampil di sisi kiri setelah tampil mengesankan di pra-musim, tetapi itu akan tergantung pada kebugaran Eden Hazard atau Willian.

Sudah bukan rahasia lagi jika Christhoper merupakan pemain yang paling diandalkan oleh Huddersfield di lini belakang mereka. Pemain ini telah menjadi tembok yang kokoh bagi timnya di sepanjang musim lalu, dan ia akan tetap menjadi pemain kunci bagi timnya musim ini.

Meski bermain di kandang, Huddersfield tidak serta-merta mengincar kemenangan di pertandingan ini. Lawan mereka adalah Chelsea yang memiliki deretan pemain bintang, dan mereka harus memastikan lini belakang mereka kokoh sebelum melakukan serangan. Di sinilah peran dari Schindler dibutuhkan oleh timnya.

Chelsea kemungkin masih belum diperkuat oleh N’Golo Kante di tim starter mereka kali ini. Pemain itu baru kembali dari liburannya, dan belum memiliki kebugaran yang optimal untuk bermain selama 90 menit. Oleh karena itu Chelsea akan mengandalkan Cesc Fabregas di lini tengah mereka di John Smith’s Stadium.

Fabregas adalah pemain yang sangat berpengalaman di Premier League, dan ia tahu bagaimana caranya membawa timnya untuk meraih kemenangan di pekan pertama Premier League yang sengit. Kualitas dan pengalamannya akan dibutuhkan oleh The Blues di pertandingan ini.

Huddersfield akan memastikan gawang mereka tidak kebobolan sebelum menunjukkan serangan yang agresif. Sementara itu di kubu Chelsea, ini merupakan ujian bagi Maurizio Sarri, untuk menunjukkan bahwa strategi permainan agresifnya bekerja dengan baik di Premier League. Dengan status Huddersfield sebagai tim tuan rumah, mereka kemungkinan mampu meraih satu poin di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Rekor pertemuan kedua kubu cukup berimbang dengan 22 kemenangan diraup Huddersfield, 9 laga berakhir imbang dan 21 kemenangan bagi Chelsea dalam 52 pertemuan kedua klub sebelumnya.
– Terakhir pertemuan kedua tim terjadi pada 2008 silam diajang FA Cup, yang saat itu The Blues menang 3-1 atas tim lawan di laga kandang. Dua gol Frank Lampard dan Salomon Kalou sukses persembahkan kemenangan tim, dan satu gol tim lawan di cetak Michael Collins.
– Kemenangan terakhir Huddersfield atas Chelsea terjadi pada 9 Oktober 1954 silam yang berakhir dengan skor 1-0 di laga kandang.
– Kedua klub terakhir bertemu Mei 2018 lalu. Kala itu skor imbang 1-1 mesti rela diterima keduanya. Gol Laurent Depoutre bagi Huddersfield dibalas lunas oleh Chelsea via lesatan Marcos Alonso.
- Pada kompetisi 2017-2018 Huddersfield akhir musim menempati peringkat ke 16 klasemen dengan mengemas 37 poin.
- Chelsea sendiri musim kemarin menyelesaikan kompetisi berada di peringkat ke lima klasemen dengan mengemas 70 poin.
- Pada bursa transfer musim ini Huddersfield berhasil mendaratkan Ben Hamer, Erik Durm, Juninho Bacuna, Ramadan Sobhi dan Adama Diakhabry.
- Sementara Chelsea usai akhir musim dengan buruk langsung membawa Robert Green dan Jorginho.
- Bagi pelatih David Wagner laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Chelsea dan dirinya baru satu kali memenangkan laga.
– Maurizio Sarri sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya hadapi Huddersfield Town dan juga jumpa Wagner.
– Steve Mounie pada laga nanti akan menjadi andalan tim terutama dalam urusan mencetak gol. Musim kemarin sang striker sudah mengemas tujuh gol.
- Sedangkan The Blues tetap akan mempercayakan kepada Eden Hazard kendati sang pemain dirumorkan akan hengkang. Punggawa timnas Belgia tersebut musim kemarin sudah mengoleksi 12 gol.
– Huddersfield tak bisa memainkan Daniel Williams dan Michael Hefele yang akan absen akibat cedera.
– Chelsea sendiri akan kehilangan Ethan Ampadu dimana pemain muda asal Wales tersebut masih alami cedera.
- Dilaga terakhir uji coba Huddersfield berhasil meraih kemenangan 0-3 kontra Leipzing.
- Pun demikian dengan Chelsea mampu menang atas Lyon dilaga terakhir ICC 2018 lewat adu penalti.
- Robert Green yang kini membela Chelsea musim kemarin bermain untuk Huddersfield.

Head to Head Kedua TIM : 

09/05/2018 - Chelsea 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
12/12/2017 - Huddersfield Town 1-3 Chelsea (Premier League) 
16/02/2008 - Chelsea 3-1 Huddersfield Town (Piala FA) 
07/01/2006 - Chelsea 2-1 Huddersfield Town (Piala FA) 

Lima pertandingan terakhir Huddersfield Town : 

02/08/2018 - RB Leipzig 0-3 Huddersfield Town (Persahabatan) 
30/07/2018 - Bologna 1-2 Huddersfield Town (Persahabatan) 
25/07/2018 - Huddersfield Town 3-1 Olympique Lyon (Persahabatan) 
21/07/2018 - Darmstadt 98 1-1 Huddersfield Town (Persahabatan) 
17/07/2018 - Dynamo Dresden 0-0 Huddersfield Town (Persahabatan) 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

07/08/2018 - Chelsea 0-0 Olympique Lyon (Persahabatan) 
05/08/2018 - Chelsea 0-2 Manchester City (Community Shield) 
01/08/2018 - Arsenal 1-1 Chelsea (Persahabatan) 
28/07/2018 - Chelsea 1-1 Inter Milan (Persahabatan) 
22/07/2018 - Perth Glory 0-1 Chelsea (Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Huddersfield Town
(4-2-3-1) : Jonas Lossl (kiper) ; Florent Hadergjonaj, Christopher Schindler, Zanka, Terence Kongolo (belakang) ; Aaron Mooy, Jonathan Hogg ; Rajiv van la Parra, Alex Pritchard, Adama Diakhaby (tengah) ; Steve Mounie (depan).
Pelatih : David Wagner

Chelsea (4-3-3) : Willy Caballero (kiper) ; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso (belakang) ; Ross Barkley, Jorginho, Cesc Fabregas (tengah) ; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard (depan).
Pelatih : Maurizio Sarri

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar