Prediksi Liverpool Vs West Ham United, Minggu 12 Agustus 2018 Pukul 19.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 12, 2018

Prediksi Liverpool Vs West Ham United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Pembuktian Persiapan Matang Si Merah

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs West Ham United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Agustus 2018 pukul 19:30 WIB.

Premier League pekan perdana akan menjadi ajang pembuktian kematangan skuat Liverpool yang jalani pramusim dengan cukup sukses, saat menjamu West Ham United di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Apa rencana Jurgen Klopp untuk mengatasi revolusi The Hammers?

Liverpool menjadi salah satu tim di enam besar Premier League yang cukup sibuk di bursa transfer. Mereka mendatangkan empat muka baru, yang sudah langsung nyetel dengan permainan cepat Si Merah selama pramusim.

The Reds meraih lima kemenangan dari tujuh laga yang mereka mainkan di uji coba musim panas. Lebih dari itu, mereka mulai diperhitungkan sebagai kandidat juara atas aktivitas transfer yang dinilai sangat efektif. Mereka sudah lebih kuat, dan memiliki skuat pertama dan kedua, sama-sama memiliki kualitas untuk membuat perubahan.

Sementara itu West Ham sangat agresif dalam menyambut musim baru Premier League. Mereka mendatangkan delapan pemain baru plus pelatih anyar Manuel Pellegrini, yang diupayakan untuk memperbaiki prestasi klub musim ini.

Target yang akan dikejar oleh Hammers setidaknya finis di jalur Eropa. Namun dengan skuat yang masih terbilang seumur jagung, Pellegrini punya tugas berat apalagi mereka akan mengawali kampanye dengan berkunjung ke tempat yang sulit Anfield.

Setelah tampil luar biasa musim lalu, semua orang menunggu bagaimana performa penyerang asal Mesir itu di musim keduanya bersama Liverpool. Apakah ia hanya ‘one season wonder‘, atau mampu membuktikan kualitasnya memang tak bisa dianggap remeh. Salah belum tampil menonjol bersama The Reds selama pramusim, tapi inilah langkah pasti untuk membuka keran golnya lagi musim ini menghadapi West Ham di laga pembuka.

Dari sejumlah nama baru yang didatangkan, satu nama ini cukup menyita perhatian. Felipe Anderson didatangkan dari Lazio dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 40 juta pounds. Harga mahal yang dikeluarkan Hammers haruslah dibayar dengan prestasi oleh Anderson. Ia memiliki beban berat di pundaknya untuk bisa membuktikan bahwa kualitasnya memang patut dibayar mahal.

Rekor empat pertemuan terakhir keduanya di Premier League memihak untuk Liverpool. Si Merah sukses memenangkan tiga laga dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Patut dicatat bahwa pasukan Jurgen Klopp meraih tiga kemenangan dengan mencetak empat gol berturut-turut baik kandang maupun tandang. Jadi di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan.

Tapi berbicara mengenai laga pembuka, tentu masih sulit untuk memprediksi bagaimana dengan kesiapan keduanya. Jika melihat ke belakang, Pellegrini sedang dipusingkan dengan masalah jajaran beknya. Maka dari itu Kami menjagokan Liverpool akan menang dengan skor 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Bentrokan kedua kubu sudah terjadi 115 kali sebelumnya dengan 62 kemenangan dimiliki Liverpool, 29 laga imbang serta 24 kali West Ham mampu meraup poin penuh.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Liverpool atas West Ham United dalam 111 pertemuannya adalah 6-0, dimana itu terjadi pada April 1984 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh West Ham United atas Liverpool dalam 111 pertemuannya adalah 7-0, dimana itu terjadi pada September 1930 silam.
– Dalam laga terakhir kedua tim Februari 2018 lalu Liverpool mampu memukul West Ham dengan skor 4-1. Gol The Reds dicetak Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane yang hanya mampu dibalas The Hammers lewat sebiji gol Michail Antonio.
- Pada kompetisi 2017-2018 Liverpool berhasil menempati peringkat ke empat klasemen akhir dengan mengemas 75 poin.
- Sedangkan West Ham harus puas menempati peringkat ke 13 klasemen dengan mengumpulkan 42 poin.
- Di bursa transfer musim panas ini The Reds berhasil memboyong Allison, Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shqiri.
- Kubu The Hammers sendiri usai musim kemarin terpuruk langsung berbenah di antaranya sukses menggaet Jack Wilshere, Lukasz Fabianski, Issa Diop, Fabian Balbuena, Ryan Federicks, Felipe Anderson, Andriy Yarmalenko dan Lucas Perez.
- Bagi pelatih Jurgen Klopp laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan klub asal London Timur dan dirinya baru menangkan laga tiga kali.
– Manuel Pellegrini sendiri akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Liverpool dan dirinya juga baru menangkan tiga laga.
- Sementara untuk pertemuan kedua pelatih tercatat sudah bertemu lima kali dan Klopp sukses memenangkan tiga laga.
- Di laga terakhir uji coba Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 kontra Torino.
- West Ham sendiri pada laga uji coba terakhir berhasil menag tipis 1-0 kala hadapi Angers.
- Pada laga nanti Mohamed Salah kembali di andalkan terutama dalam urusan mencetak gol, meski pada Piala Dunia 2018 bisa dibilang dirinya gagal bersinar bersama timnas Mesir.
- West Ham dipastikan akan menjadikan rekrutan anyarnya, Felipe Anderson sebagai andalan tim dilaga nanti.
– Alex Oxlade Chamberlain akan rutin mengisi daftar absensi Liverpool akibat cedera panjang yang ia alami.
– Ruang medis The Hammers sudah penuh di awal musim lantaran Andy Carroll, Winston Reid, Sam Byram serta Michail Antonio belum pulih dari cedera.
– Andy Carroll yang kini berseragam West Ham tercatat pernah memperkuat Liverpool cukup lama. Namun kini karirnya bersama London Timur bisa dibilang sedikit mandek.

Head to Head Kedua TIM : 

24/02/2018 Liverpool 4 - 1 West Ham United 
05/11/2017 West Ham United 1 - 4 Liverpool 
14/05/2017 West Ham United 0 - 4 Liverpool 
11/12/2016 Liverpool 2 - 2 West Ham United 
10/02/2016 West Ham United * 1 - 1 Liverpool ( Extra Time 2-1 ) 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

08/08/2018 Liverpool 3 - 1 Torino 
05/08/2018 Liverpool 5 - 0 Napoli 
29/07/2018 Manchester United 1 - 4 Liverpool 
26/07/2018 Manchester City 1 - 2 Liverpool 
23/07/2018 Liverpool 1 - 3 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United : 

03/08/2018 West Ham United 1 - 0 Angers SCO 
31/07/2018 Mainz 05 1 - 1 * West Ham United ( Penalty 6-7 ) 
28/07/2018 Ipswich Town 1 - 2 West Ham United 
26/07/2018 Aston Villa 1 - 3 West Ham United 
21/07/2018 Preston North End 2 - 2 West Ham United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Alisson Becker (kiper) ; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold (belakang) ; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum (tengah) ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane (depan).
Pelatih : Jürgen Klopp

West Ham United (4-3-3) : Lukasz Fabianski (kiper) ; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Pablo Zabaleta (belakang) ; Jack Wilshere, Mark Noble, Pedro Obiang (tengah) ; Andriy Yarmolenko, Felipe Anderson, Marko Arnautovic (depan).
Pelatih : Manuel Pellegrini

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar